Kembali Berlatih, Lionel Messi Disambut Tepuk Tangan

Kembali Berlatih, Lionel Messi Disambut Tepuk Tangan
Lionel Messi dan Neymar (Twitter @PSG_espanol)

Analisadaily.com, Paris - Lionel Messi kembali ke pelatihan Paris Saint-Germain, seluruh tim dan staf bertepuk tangan saat dia tiba, menunjukkan penghargaan mereka untuk juara dunia yang baru saja dinobatkan. Teman terdekatnya di skuat adalah sesama mantan pemain depan Barcelona Neymar Jr dan pasangan itu terlihat berpelukan setelah kembalinya Messi setelah Piala Dunia.

PSG merilis video kedatangan Messi dan hari pertama kembali dan pemain Argentina itu bisa dilihat di ruang relaksasi. Neymar kemudian muncul dan dia berkata 'di mana sang juara dunia?' sebelum pasangan berbagi pelukan.

"Terima kasih banyak kepada rekan satu tim saya dan semua orang di klub atas sambutan yang mereka berikan kepada saya. Kami sudah kembali dan berharap untuk terus memenuhi tujuan musim ini, sekarang bersama @psg," tulis bintang Argentina itu di akun Instagram-nya dilansir dari Marca, Minggu (8/1).

Kembalinya Messi bisa datang pada 11 Januari. Messi dan PSG akan memiliki enam pertandingan (tiga di kandang dan tiga tandang) untuk tiba dengan cara terbaik untuk memulai babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich.

Leg pertama akan diadakan pada 14 Februari di Paris dan leg kedua pada 8 Maret di Jerman. Neymar tidak memiliki banyak kegembiraan di Qatar pada Piala Dunia 2022 karena tim Brasilnya secara mengejutkan tersingkir di perempat final oleh Kroasia melalui adu penalti.

Seandainya mereka memenangkan pertandingan itu, mereka akan menghadapi Argentina di semifinal.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi