Lionel Messi Memesan Tempat untuk Anak-anaknya di Sekolah Lama di Barcelona

Lionel Messi Memesan Tempat untuk Anak-anaknya di Sekolah Lama di Barcelona
Lionel Messi (MARCA USA ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Spanyol - Desas -desus kemungkinan kembalinya Lionel Messi ke Barcelona semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Setelah kabar dari klub akan membawa Messi kembali muncul, sekarang jurnalis Adrian Sanchez, yang berspesialisasi dalam informasi tentang tim Barcelona, ??telah mengungkapkan detail lainnya.

Di saluran YouTube-nya 'Mas que pelotas', jurnalis tersebut mengklaim keluarga Messi telah memutuskan untuk mencadangkan pendaftaran anak-anaknya di sekolah lama mereka di Barcelona, ????yang mereka hadiri sebelum mengemasi tas mereka dan berangkat untuk tinggal di Paris pada Agustus 2021.

"Beberapa waktu yang lalu saya melakukan percakapan yang sangat penting dan, setelah memeriksa dengan berbagai sumber, kami dapat memberi tahu Anda bahwa keluarga Messi telah meminta reservasi tempat untuk anak-anaknya di sekolah tempat mereka telah pergi sepanjang hidup mereka dan memiliki semua milik mereka, teman-teman," lapor Adrian Sanchez dilansir dari Marca, Kamis (20/4).

“Ini adalah berita yang tidak diragukan lagi membuatnya cukup jelas dan menentukan ke mana arah masa depan pemain Argentina itu dan, juga, ke mana arah masa depan Barcelona," tuturnya.

"Ini adalah sesuatu yang akan menentukan masa depan pemain Argentina tersebut. Selain itu, kami dapat mengetahui tempat di sekolah Prancis tempat anak-anaknya bersekolah tidak diperbarui. Bagi saya ini adalah ledakan besar dan memperjelas ke mana dia pergi. Kepala Messi ada di Barcelona," ujarnya.

Kembalinya Lionel Messi ke klub tempat ia bersinar selama lebih dari 17 tahun tampaknya semakin dekat. Dalam keputusan bintang Albiceleste tersebut, wasiat istrinya, Antonela Roccuzzo, yang sangat ingin kembali ke tempat yang dianggapnya sebagai rumahnya bersama ketiga anaknya, juga bisa diutamakan.

Namun, satu-satunya hal yang tampaknya pasti adalah masa depan pemain Argentina itu tetap menjadi misteri bagi semua orang. Pemain Paris Saint-Germain saat ini memiliki kontrak dengan pihak Prancis hingga akhir Juni 2023 dan, dengan sisa waktu dua bulan, tidak ada berita tentang kemungkinan perpanjangan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi