Selama Nyaman dan Bahagia, Scolani Tidak Peduli di Mana Lionel Messi Bermain

Selama Nyaman dan Bahagia, Scolani Tidak Peduli di Mana Lionel Messi Bermain
Striker Paris St Germain, Lionel Messi (Reuters/Eric Gaillard)

Analisadaily.com, Paris - Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mengatakan dia tidak peduli di mana Lionel Messi bermain sepak bola klubnya selama dia merasa nyaman dan bahagia.

Masa depan Messi di Paris Saint Germain telah menjadi percakapan selama seminggu terakhir setelah klub milik Qatar menskorsnya karena melakukan perjalanan ke Arab Saudi dan melewatkan sesi latihan.

Media Prancis pada hari Selasa melaporkan bahwa kepindahan ke klub Saudi adalah "kesepakatan yang dilakukan", menambahkan bahwa kapten Argentina itu sedang dalam proses menyelesaikan detail sebelum menandatangani kontrak.

Ayah Messi, bagaimanapun, menyangkal kesepakatan apa pun yang telah dicapai dengan tim lain dan mengatakan bahwa tidak ada keputusan yang akan dibuat sampai akhir musim ini.

"Biarkan dia pergi ke mana dia akan merasa nyaman dengan rekan satu timnya dan penggemar klub," kata Scaloni kepada saluran Al-Kass Qatar dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Rabu (10/5).

"Masalah itu tidak memengaruhi kami sebagai tim nasional selama dia bahagia saat bergabung dengan kami dan kami membutuhkannya untuk bahagia," ucapnya.

Messi, yang meminta maaf kepada PSG dan rekan satu timnya pekan lalu, kembali berlatih pada Senin.

Sebuah sumber yang dekat dengan Messi mengatakan kepada Reuters bahwa dia telah menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan klub Saudi Al-Hilal musim depan, dengan perpanjangan kontrak di PSG tidak tersedia untuk pemenang Piala Dunia tersebut.

Negara kaya minyak itu menunjuk Messi, yang bulan depan akan berusia 36 tahun, sebagai duta pariwisata tahun lalu dan dia mengunjungi Jeddah pada Mei 2022.

Dia kembali pada bulan Januari untuk memainkan pertandingan persahabatan dengan PSG melawan tim Saudi All Stars, termasuk Cristiano Ronaldo - saingan Messi untuk gelar pemain terbaik di generasinya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi