Zlatan Ibrahimovic Sarankan Mbappe Pindah ke Real Madrid

Zlatan Ibrahimovic Sarankan Mbappe Pindah ke Real Madrid
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Milan - Masa depan Kylian Mbappe akan menjadi topik diskusi menarik menjelang jendela transfer musim panas, dan sekarang saja, striker Paris Saint-Germain ini sudah mengundang perhatian bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Dalam pembicaraan ini, pemain tim nasional Swedia itu menyarakankan supaya Mbappe menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Ini bukan lelang terbuka untuk Mbappe, dengan pemain yang selalu ingin mewakili Los Blancos.

Tetapi PSG akan merasa malu jika mereka kehilangan pemain bintang mereka tanpa alasan.

"Hanya Kylian yang bisa menjawab pertanyaan ini, itu tergantung apa yang dia inginkan dan apa yang dia pikirkan," kata Zlatan kepada L'Equipe ketika ditanya tentang masa depan Mbappe.

"Memang benar suatu hari dia bertanya kepada saya dan saya menjawab, 'Jika saya jadi Anda, saya akan pergi ke Real Madrid'," kata Zlatan dilansir dari Marca, Sabtu (23/1).

"Saya memiliki kesempatan bermain untuk tim yang berbeda di negara yang berbeda, begitulah cara saya belajar dan tumbuh dewasa. Bermain di rumah sepanjang karier Anda itu mudah," tambah mantan pemain Les Parisien itu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi