Lionel Messi Akui Lebih Menyukai Paris Daripada Barcelona

Lionel Messi Akui Lebih Menyukai Paris Daripada Barcelona
Lionel Messi (Juan Ignacio Roncoroni/EFE ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Qatar - Lionel Messi memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim lalu dan saat ini dia sudah menunjukkan performa yang mengesankan selama bermain di klub barunya itu. Namun, romor soal dia bakal kembali ke Barcelona masih terus bergulir, padahal dia baru-baru ini menyampaikan lebih menyukai tinggal di Paris.

Tidak ada yang pernah membayangkan melihat pemain Argentina itu meninggalkan Blaugrana, mengingat waktu yang dia habiskan di sana, hingga dia benar-benar pindah ke Perancis. Messi saat ini terikat kontrak dengan Paris Saint-German hingga 30 Juni 2023, dan saat itulah dia harus membuat keputusan apakah dia ingin memperbarui kontraknya atau membawa kariernya ke arah yang baru.

Dalam perbincangan dengan mantan rekan setimnya di timnas Ezequiel Lavezzi, Messi memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang akan terjadi di masa depan untuknya. Dia tahu pintu lebih dari terbuka di Camp Nou dan Parc des Princes, karena pihak Perancis akan melakukan apa saja untuk memperbarui kontraknya.

"Sulit meninggalkan Barcelona, ??kami telah menghabiskan seluruh hidup kami di tempat yang sama. Saya tidak pernah pindah dan saya tidak tahu bagaimana rasanya pergi. Saya tidak menyangka ini terjadi sangat cepat dan saya harus meninggalkan Barcelona semalaman," kata Messi dilansir dari Marca, Minggu (20/11).

"Kami menemukan diri kami di lingkungan baru. Kami memiliki kehidupan kami di Barcelona, ????teman-teman kami, kebiasaan kami, dan kami berada di tempat yang berbeda, dengan bahasa lain, jenis sepak bola lain, iklim lain. Itu sulit, tetapi, hari ini, Saya menikmati segalanya, termasuk sepak bola," ujarnya.

Namun terkait kemungkinan kembali ke Barcelona, ??tampaknya Messi lebih tertarik untuk tetap bertahan di Perancis.

"Saya lebih menyukai Paris, saya menjelajahi kotanya dan saya merasa luar biasa. Selama tahun pertama saya ada perubahan besar, banyak hal terjadi sangat tiba-tiba. Bukan tujuan saya untuk meninggalkan Barcelona dan semuanya tiba-tiba. Setelah periode yang panjang dan beberapa momen sulit ini, saya senang tinggal di mana saya tinggal dan keluarga saya dan saya menikmati Paris," ujarnya.

Sang striker sedang bersiap untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, karena ia ingin mengakhiri tahun kalender yang luar biasa untuk Argentina. Pada tahun 2012, dia mencetak 12 gol bersama Albiceleste, dan saat ini dia hanya terpaut satu gol untuk menyamai jumlah itu.

Seolah itu belum cukup, musim ini kita sekali lagi melihat Messi terbaik , atau yang mirip dengan yang pernah bermain untuk Barcelona. Dia tidak hanya mencetak gol, dia juga seorang distributor yang membantu rekan setimnya bermain lebih baik dan membantu tim memenangkan pertandingan.

Selama sesi latihan Argentina terbaru, mantan pemain Barcelona itu memulai latihannya terlambat, yang tentunya membuat takut para penggemar di rumah. Messi kemudian berlatih terpisah dari grup, tetapi tidak ada masalah. Marca melaporkan pemain itu baik-baik saja dan itu hanya menakut-nakuti.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi