Sergio Ramos Pecahkan Rekor, 30 Pertandingan Tanpa Kekalahan

Sergio Ramos Pecahkan Rekor, 30 Pertandingan Tanpa Kekalahan
Sergio Ramos (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Paris - Sergio Ramos kembali ke performa terbaiknya dan telah menjadi starter reguler untuk Paris Saint-Germain musim ini, yang membuatnya mencetak rekor baru. Pemain asal Spanyol itu kini telah memainkan 30 pertandingan untuk klub dan belum pernah kalah, dengan 23 kemenangan dan tujuh kali seri.

Itu adalah rekor di PSG, dengan Ramos mengungguli Rai, yang telah menjalani 29 pertandingan tanpa kalah dengan Parisians. Dia bahkan memiliki rekor tak terkalahkan di Ligue 1, dengan rekor sebelumnya adalah 21.

Bek tengah itu kini telah memainkan 23 pertandingan di divisi teratas Perancis tanpa kalah, setelah berpartisipasi dalam 18 kemenangan dan lima kali seri.

Pelatih PSG, Christophe Galtier, sangat senang dengan bek tersebut, karena ia telah digunakan dalam 17 atau 19 kemungkinan pertandingan sejauh ini, mulai dari 16 pertandingan.

"Dia adalah salah satu pemimpin ruang ganti. Dia baik-baik saja dan tidak melewatkan sesi latihan apa pun. Jelas bahwa dia siap untuk bermain dalam performa terbaiknya tahun ini," kata Galtier dilansir dari Marca, Minggu (30/10).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi