Lionel Messi Masih Kecewa Saat Dikalahkan Real Madrid

Lionel Messi Masih Kecewa Saat Dikalahkan Real Madrid
Pesan Lionel Messi di Instagram (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Lionel Messi mengaku masih kecewa saat Paris Saint-Germain tersingkir dari Liga Champions melawan Real Madrid. Messi mengangkat trofi Ligue 1 untuk pertama kalinya dan mengunggah pesan di Instagram untuk merayakan pencapaian timnya, merefleksikan musim secara keseluruhan.

"Musim telah berakhir, saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya atas bagaimana mereka memperlakukan saya dan keluarga saya sejak saya tiba selalu menjaga dan mendukung saya," kata Messi dilansir dari Marca, Minggu (22/5).

"Tahun ini berbeda dengan semua yang terjadi, tetapi, pada akhirnya, kami memenangkan gelar liga, dan itu membuat saya sangat senang memenangkan trofi pertama saya di sini di Paris," ujarnya.

Dia kemudian melanjutkan dengan menyatakan rasa sakit dari kekalahan dari Real Madrid masih tersisa.

“Kami masih memiliki rasa pahit tersingkir dari Liga Champions dalam pertandingan di mana kami adalah tim yang lebih baik, tetapi, pada saat yang sama, saya ingin mengingat kegembiraan setelah menambahkan gelar lain, yang merupakan salah satu tujuannya, " dia berkata.

"Saya yakin hal-hal baik akan datang pada 2022, ini akan menjadi tahun yang penting dan kami akan berjuang untuk bersaing dengan ambisi untuk segalanya. Sampai jumpa!," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi