Sergio Ramos Terpaksa Nonton Piala Dunia 2022 dari Rumah

Sergio Ramos Terpaksa Nonton Piala Dunia 2022 dari Rumah
Sergio Ramos (Twitter @sergioramos)

Analisadaily.com, Spanyol - Sergio Ramos mengatakan dia terpaksa menonton perhelatan Piala Dunia 202 dari rumah setelah pelatih Spanyol, Luis Enrique, tidak memasukkannya ke daftar skuat La Furia Roja untuk bertarung di Qatar. Diumumkan pada 11 November kemarin, 26 pemain akan berada di Qatar, namun pemain bertahan itu tidak dipilih, meskipun ada dalam daftar awal.

"Piala Dunia? Tentu saja, itu adalah salah satu impian besar yang harus saya penuhi. Itu akan menjadi yang kelima, tapi sayangnya aku harus menontonnya di rumah," kata Ramos dilansir dari Marca, Senin (14/11).

Ramos saat ini sedang menjalani musim keduanya di PSG. Cedera adalah masalah utama selama tahun pertamanya di klub Paris, namun ia telah kembali menjadi salah satu pemain kunci untuk tim.

“Musim lalu sangat sulit, dengan cedera dan beradaptasi dengan klub baru dan kota yang berbeda. Saya bekerja tubuh dan jiwa untuk pulih serta kembali ke diri saya yang lama, dipandu oleh tujuan dan harapan seseorang selalu menetapkan dan menetapkan dirinya sendiri," tuturnya.

Itu sebabnya bek tengah Spanyol itu menunjukkan penyesalannya karena tidak bisa tampil di Piala Dunia. Walau begitu, Ramos tampaknya puas dengan fakta bahwa dia kembali ke performa terbaiknya meski sudah terlambat untuk masuk skuat Spanyol.

"Untungnya, saya dapat mengatakan bahwa musim ini saya merasa seperti diri saya lagi dan saya sekali lagi menikmati sepak bola, klub saya, dan kota besar seperti Paris," katanya.

"Sulit, tetapi setiap hari matahari terbit lagi. Sama sekali tidak ada yang berubah dalam diri saya. Baik mentalitas saya, semangat saya, ketekunan saya, maupun usaha dan dedikasi 24 jam memikirkan sepak bola," ujarnya.

"Ini adalah perasaan saya dan saya ingin membaginya dengan Anda. Terima kasih atas cintanya, ada banyak tantangan dan tujuan yang harus dicapai. Sampai jumpa lagi. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Ayo, Spanyol! SR4," tambah Ramos.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi