Seorang Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Indekos

Seorang Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Indekos
Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di kamar indekos (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) - Warga yang berada di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur l, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang perempuan di dalam kamar indekos.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Rabu (4/12), jasad tersebut diketahui berinisial AH yang diperkirakan berumur 25 tahun. Jasad ditemukan dalam posisi leher tergorok di dalam kamar kosnya yang berada di lantai II.

Seorang warga, S. Parsaulian mengatakan, sekitar pukul 10.40 WIB dirinya melihat ada keramaian di dekat indekos korban dan ada yang meninggal dunia.

"Tadi, warga heboh kalau di kos itu ada perempuan yang meninggal karena dibunuh. Perempuan itu lehernya tergorok dan bersimbah darah," ucapnya.

Warga langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengevakuasi jasad tersebut. Tidak lama berselang, personel Polsek Medan Baru bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi melakukan identifikasi.

Bahkan, personel bersenjata lengkap juga diturunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengamanan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, membenarkan ada jasad perempuan ditemukan meninggal dunia diduga dibunuh. Kondisi jasad ada luka pada bagian leher dan tubuh lainnya.

"Hasil pemeriksaan ditemukan pisau cutter dan luka pada leher korban. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," tegasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi