Virgil van Dijk Puji Ronaldo dan Lionel Messi

Virgil van Dijk Puji Ronaldo dan Lionel Messi
Virgil van Dijk saat upacara penyerahan penghargaan Ballon d'Or 2019 (Getty Images/Daily Mail)

Analisadaily - Bintang Liverpool, Virgil van Dijk, sangat memuji Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo setelah upacara penyerahan penghargaan Ballon d'Or 2019 pada Selasa (3/12).

Diacara itu, bek tim nasional Belanda itu masuk nominasi dan berada di antara Messi dan Ronaldo. Namun yang keluar sebagai pemenang tahun ini adalah superstar Barcelona, dan Argentina tersebut.

Pada kesempatan itu, van Dijk tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Messi dan juga keluarganya.

“Merupakan hak istimewa untuk menghadiri Ballon d'Or 2019 tadi malam. Saya merasa rendah hati dengan sambutan hangat yang saya terima di Paris dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membuat kami merasa sangat disambut,” tulis van Dijk di Instagram.

“Pertama-tama saya ingin memberi selamat pada Messi karena memenangkan Ballon d'Or keenam bersejarah Anda. Seperti yang saya katakan tadi malam di upacara itu, penting untuk duduk dan mengagumi kebesaran ketika di depan Anda,” sambungnya.

“Selamat atas tahun luar biasa lainnya. Pada tingkat pribadi, itu adalah suatu kehormatan karena dinominasikan dan saya sangat bangga menjadi yang kedua dan berada di antara dua pemain terbesar yang pernah memainkan permainan, Messi dan Ronaldo,” sambungnya.

Dilansir dari Fox Sports, Rabu (4/12), ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan keluarganya, karena ia punya tahun yang sangat sukses

“Kami telah menikmati beberapa pertempuran bagus tahun ini dan saya berharap akan ada banyak lagi yang akan datang. Saya bangga dengan perjalanan ini dan saya berharap, rute saya dalam permainan dapat membantu menginspirasi orang lain untuk selalu percaya pada diri sendiri dan tidak pernah menyerah pada impian Anda,” tutur van Dijk.

“Saya lapar untuk lebih sukses di lapangan dan akan bekerja sekeras yang saya bisa untuk terus meningkatkan dan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa,” ujarnya.

“2019 ini luar biasa, tetapi semua ini tidak mungkin terjadi tanpa cinta dan dukungan keluarga saya, terima kasih karena selalu ada. Saya juga harus mengucapkan terima kasih banyak lagi kepada semua rekan tim saya di Liverpool dan tim nasional. Akhirnya, terima kasih kepada semua orang di dunia sepakbola atas semua pesan dukungan Anda, itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya,” ucap van Dijk.

Van Dijk diperkirakan akan kembali ke tugas klub ketika Liverpool menghadapi Everton di derby Merseyside pada 4 Desember. The Reds belum kehilangan satu pertandingan pun di Premier League dan duduk dengan nyaman di puncak.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi