Al-Nassr Kalah, Cristiano Ronaldo Tendang Botol Air

Al-Nassr Kalah, Cristiano Ronaldo Tendang Botol Air
Cristiano Ronaldo (Reuters/Ahmed Yosri)

Analisadaily.com, Arab Saudi - Cristiano Ronaldo yang marah masuk terowongan sambil menendang botol air keluar setelah tim Al-Nassr kalah 1-0 di Al-Ittihad di liga Pro Saudi pada Kamis (9/3).

Kekalahan tersebut menandai pertandingan kedua berturut-turut di mana Ronaldo yang berusia 38 tahun gagal mencetak gol, dengan kiper Al-Ittihad Marcelo Grohe menangkis tembakan keras dari superstar Portugal di masa injury time.

Pemain Brasil Romarinho mencetak gol 10 menit dari waktu untuk memastikan kemenangan bagi Al-Ittihad, yang melompati Al-Nassr untuk merebut posisi teratas di tabel liga.

Fans Al-Ittihad mencemooh Ronaldo sepanjang pertandingan, berulang kali meneriakkan nama rivalnya, Lionel Messi.

Ronaldo, yang telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan liga musim ini, melepas ban kaptennya sebelum meninggalkan lapangan dan tampaknya akan membuangnya, sebelum mendapatkan kembali ketenangannya.

Dia bertepuk tangan kepada para pendukung Al-Nassr sebelum meninggalkan lapangan permainan.

"Kecewa dengan hasilnya, tapi kami tetap fokus pada musim kami dan pertandingan ke depan. Terima kasih fans Al-Nassr atas dukungan Anda, kami tahu kami bisa mengandalkan Anda!," kata orang Portugis di Twitter setelah pertandingan dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Jumat (10/3).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi