Arsenal Mempersempit Pencarian Pelatih Baru

Arsenal Mempersempit Pencarian Pelatih Baru
Arsenal (101 Greats Goal)

Analisadaily - Arsenal dilaporkan telah mempersempit pencarian mereka untuk mendapatkan pelatih baru setelah melakukan wawancara pendahuluan.

Unai Emery dipecat bulan lalu setelah serangkaian hasil yang mengecewakan, dan Freddie Ljungberg ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara.

Namun, dilansir dari Sports Mole, Jumat (6/12), Ljungberg memperoleh hasil dua pertandingan yang tidak menarik, hasil imbang 2-2 dengan Norwich City dan kekalahan 2-1 melawan Brighton & Hove Albion.

The Daily Telegraph melaporkan, klub sekarang telah mengadakan pembicaraan pendahuluan dengan para kandidat yang sesuai dengan pengarahan mereka sebagai manajer, yang tidak bekerja dan dapat mengambil alih dengan cepat dan memimpin tim hingga akhir musim.

Pendekatan seperti itu akan menguntungkan nama-nama seperti Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri, dan membatasi peluang Brendan Rodgers, Mikel Arteta, atau Patrick Vieira, yang saat ini melatih klub.

Proses rekrutmen akan dipimpin direktur teknis Arsenal, Edu, yang akan dibantu Raul Sanllehi, Vinai Venkatesham, dan Huss Fahmy. Putra pemilik Arsenal, Stan Kroenke, Josh, akan menandatangani keputusan akhir.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi