Polda Sumut Mutasi Sejumlah Pati, Maringan Jabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan

Polda Sumut Mutasi Sejumlah Pati, Maringan Jabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan
Polda Sumut (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agus Andrianto mengeluarkan Surat Telegram terbaru nomor ST/1117/XII/KEP/2019 yang dikeluarkan pada Jumat (6/12) kemarin.

Dalam Surat Telegram itu, Kompol Eko Hartanto, yang sebelumnya Kasat Reskrim Polrestabes Medan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut.

Sementara AKBP Maringan Simanjuntak, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Sumut, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Kemudian Kompol Taryono Raharja yang sebelumnya menjabat Penyidik Madya 3 Ditreskrimum Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Sumut.

Menanggapi pergantian jabatan di tubuh Polri itu, Maringan yang dihubungi via telepon seluler hanya menjawab singkat soal mutasi jabatan baru yang diembannya.

"Terima kasih dan mohon doanya," ucap Maringan, Sabtu (7/12).

Dalam Surat Telegram itu juga, AKBP Sugeng Riyadi yang sebelumnya menjabat Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Sumut, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan.

Sugeng menggantikan posisi yang sebelumnya di isi AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, yang mendapat promosi dalam jabatan baru sebagai Kapolres Sragen, Polda Jateng.

Kemudian AKBP Catur Sungkowo yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Sumut.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi