Tingkatkan Sinergi Melalui Perayaan Natal

Tingkatkan Sinergi Melalui Perayaan Natal
Keluarga Besar Persekutuan Bahtera Kasih PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 merayakan Hari Natal, Sabtu (8/12) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) - Keluarga Besar Persekutuan Bahtera Kasih PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 merayakan Hari Natal dengan tema 'Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang’.

Perayaan Natal ini menjadi momen bagi kita untuk merenungkan keselamatan yang pasti dari Tuhan, adanya pembaharuan dalam hidup, dan bermisi mengabarkan Injil.

“Terlebih dahulu kita harus berdamai dengan Allah, berdamai dengan diri sendiri dan berdamai dengan sesama, sehingga kita bisa hidup bersahabat dan bersinergi dalam mendukung visi misi Pelindo 1," kata Pdt. Mangapul saat menyampaikan kotbah.

SVP Fasilitas Pelindo 1, Dominggo Pasaribu mengatakan, manajemen terus berupaya untuk melakukan terobosan-terobosan baru untuk menambah pendapatan yang nantinya akan meningkatkan kesejahteraan pegawai.

"Untuk itu kita perlu mendukung penuh program kerja manajemen. Kasih Natal kiranya menguatkan persahabatan yang sedang dan akan kita bangun, dari kita dan untuk kita, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik bagi perusahaan," ucap Dominggo, Minggu (8/12).

Ketua Panitia Natal Pelindo 1 Nettiwaty Limbong menuturkan, sebelum perayaan Natal ini, Pelindo 1 juga telah berbagi kasih dengan mengadakan kegiatan bakti sosial dan pemberian santunan.

Kegiatan bakti sosial diberikan kepada panti asuhan Elim dan Mamre di Pematang Siantar, pemberian bantuan kepada Yayasan Pelayanan Anak Bintang Terang berupa alat produksi yang diharapkan dapat membantu pengelolaan pelayanan anak dari keluarga prasejahtera

“Sementara pemberian santunan diberikan kepada para pensiunan dan tenaga kerja outcoursing pelabuhan," tuturnya.

Perayaan Natal Pelindo 1 ini diikuti oleh pegawai Pelindo 1 dan keluarga, pensiunan, pegawai anak perusahaan dan tamu undangan dari pengguna jasa dan berbagai instansi yang ada di lingkungan pelabuhan.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi