Bobby Nasution Daftar Calon Wali Kota Medan Melalui Partai Golkar

Bobby Nasution Daftar Calon Wali Kota Medan Melalui Partai Golkar
Bobby Nasution daftar calon Wali Kota Medan melalui Golkar (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) – Menantu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, Bobby Afif Nasution, mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Medan ke Kantor DPD Partai Golkar Medan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Kedatangan Bobby ke Kantor DPD Partai Golkar Medan didampingi pamannya, Doli Sinomba Siregar, dan diterima langsung Ketua DPD Golkar, HM Syaf Lubis, dan puluhan kader partai berlambang beringing itu.

Bobby mengatakan, Partai Golkar merupakan bagian dari keluarganya. Dirinya dan Golkar memiliki niat yang sama untuk mengembalikan kebanggaan Kota Medan.

"Partai Golkar keluarga saya, ini niat sama-sama untuk benahi sudut pandang kita terhadap Medan serta mengembalikan kebanggan kita terhadap Medan," kata Bobby, Jumat (13/12).

Bobby juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kader Golkar terhadap dirinya. Menurutnya, semangat ini ditujukan bukan untuk dirinya, melainkan kepada masyarakat Kota Medan.

"Ini semangat bukan untuk Bobby, tapi untuk kembalikan citra Kota Medan sebagai kota ketiga terbesar di Indonesia, sekarang nggak tahu ketiganya itu dari sisi mana," ucapnya.

"Saya sudah berniat bersama keluarga, sangat memohon doa untuk sama-sama kita bangun Kota Medan. Saya kembalikan formulir, mudah-mudahan kita jaga semangat kita, semangat membenahi Medan," sambungnya.

Ketua DPD Golkar Kota Medan, HM Syaf Lubis menuturkan, Bobby merupakan kandidat ke-16 yang mendaftar di Partai Golkar.

"Bobby merupakan orang ke-16 yang mendaftar ke Golkar. Siapapun yang ditunjuk DPP, kita siap untuk memenangkan, semoga semangat ini terus terjaga untuk membangun Kota Medan," tuturnya.

Mengenai peluang partainya untuk mengusung Bobby, Syaf menyerahkan sepenuhnya ke DPP Partai Golkar Medan.

"Ya, kita serahkan semua ke DPP Golkar," tambah Syaf.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi