Sopir Taksi Online Dibegal Penumpangnya di Binjai

Sopir Taksi Online Dibegal Penumpangnya di Binjai
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily (Binjai) - Sopir taksi online menjadi korban begal di Jalan Sukaro Hatta KM 17, Kelurahan Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur pada Kamis (12/12).

Pembegalan itu dialami Andi Purwanto (33), warga Jalan Veteran Pasar 7 Helvetia Kelurahan Tanjung Mulia. Ia dibegal dua orang penumpang yang dibawanya dari Jalan Pancing Medan menuju Kota Binjai.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting mengatakan, Andi mendapat pesanan untuk menjemput dua penumpangnya dari daerah Jalan Pancing Medan dengan tujuan Binjai.

Namun, lanjut Iptu Siswanto menjelaskan, sampai di Jalan Soekarno Hatta Km 17, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, salah satu pelaku langsung menarik leher korban menggunakan tali.

“Sedangkan pelaku satu lagi, langsung menusuk korban pakai pisau," papar Iptu Siswanto, Jumat (13/12).

Setelah melumpuhkan korban, pelaku langsung menurunkan korban ke pinggir jalan dan melarikan mobil korban ke arah Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Binjai Utara.

"Korban langsung berteriak minta tolong setelah ditinggal dan warga yang mendengar menolong dan membawanya ke Polsek Binjai Timur untuk membuat pengaduan," ucap Iptu Siswanto.

Melihat korban luka-luka, petugas membawanya ke RSUD Djulham. "Korban mengalami luka robek di kuping dan pelipis bagian kanan serta luka robek di siku dan telapak tangan bagian kanan," ujar Siswanto

Tidak lama setelah membawa korban ke rumah sakit, polisi menerima informasi, mobil korban yang dibawa pelaku terperosok ke dalam parit di kawasan Binjai Utara.

"Polisi menuju lokasi dan mengamankan mobil Toyota Calya dengan nomor polisi BK. 1710 HZ ke Polres Binjai dan saat ini dua pelaku langsung di tangkap," tambahnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi