Pegawai di DPRD Jadi Korban Pencurian Bermodus Pecah Kaca

Pegawai di DPRD Jadi Korban Pencurian Bermodus Pecah Kaca
Kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap mobil korban, Jumat (13/12) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) - Seorang pegawai yang bertugas di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil pada Jumat (13/12) siang.

Korban bernama Hamdan Rifai (37) mengatakan, kejadian pada pukul 12.30 WIB. Saat itu ia ingin ke bank melihat buku tabungan.

"Saya baru pulang reses dari kantor bupati, setelah itu ke Bank Sumut ngecek tabungan. Setelah selesai, saya melihat kaca mobil saya sudah pecah," kata Hamdan, Jumat (13/12) sore.

Melihat kaca mobil sudah pecah, Hamdan melaporkan kejadian kepada kepolisian. "Saya langsung membuat laporan ke Polsek Medan Baru terkait peristiwa ini," ucapnya.

Terkait barang yang hilang, Hamdan menuturkan, di dalam mobil sedan warna hitam miliknya dengan nomor polisi BK 312 U tidak ada barang berharga.

"Jadi, yang hilang itu hanya buku tabungan, dasi warna merah dan tas ransel warna hijau," ungkapnya.

Hamdan yang membuat laporan ke Polsek Medan Baru langsung ditindaklanjuti oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Baru dan langsung turun ke lokasi kejadian.

"Setalah dapat informasi tadi, kita langsung ke TKP dan kasus ini masih lidik," tegas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip Purba.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi