Pertama di Bali, Taman Hiburan Dalam Ruangan

Pertama di Bali, Taman Hiburan Dalam Ruangan
Salah satu jenis permainan di Trans Studio Bali (Trans Studio Bali/Instagram/Daily Mail)

Analisadaily - Taman hiburan dalam ruangan pertama di Bali telah dibuka pada Kamis Kamis (12/12). Pusat hiburan keluarga ini akan disebut ‘Trans Studio Bali’ dan akan menawarkan berbagai arena permainan, termasuk rollercoaster atap serta atraksi lainnya.

CT Corp Group park membuka pintu taman untuk umum dan akan berbagi lokasinya dengan Trans Studio Mall, yang dibuka awal tahun ini.

Ada 11 wahana di taman hiburan, di antaranya lintasan balap go-kart Formula Racer dan simulasi zombie AMC Fear the Walking Dead.

Ini juga akan memiliki Boomerang Challenge Coaster intens yang sangat dinanti-nantikan yang berada di atap mal.

Wahana lainnya, yaitu Road Rage Wasteland Escape, coaster penjara bawah tanah apokaliptik dan Flying Over Indonesia, sebuah perjalanan yang memberi pelanggan kesempatan untuk mengalami kepulauan 'tidak seperti sebelumnya'.

Menurut situs berita lokal Coconuts Bali, taman itu akan memasukkan zona untuk foto-foto layak Instagram.

"Memasuki zona kamera, Anda akan disambut oleh studio Hollywood mewah yang diatur bersama dengan dekorasi gala Broadways," tulis situs web itu dilansir dari Daily Mail, Sabtu (14/12).

Zona aksi juga merupakan fitur taman, dengan simulasi rintangan Ninja Warrior course dengan 'New York City atmosphere'.

Taman Denpasar membanggakan dirinya sebagai 'taman hiburan paling Instagrammable' dengan fokus pada media sosial.

Kepala eksekutif perhotelan dan hiburan di CT Corp Group, Dony Oskaria mengatakan, taman hiburan baru akan menjadi yang terbaik.

'Trans Studio Bali adalah taman hiburan Trans Studio terbaik yang kami miliki saat ini. Bukan hanya di Indonesia, tetapi kami bahkan dapat mengklaim sebagai yang terbaik di Asia Tenggara saat ini, 'kata Dony.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi