Resident Evil 3 Versi Remake Dirilis April 2020

Resident Evil 3 Versi Remake Dirilis April 2020
Residen Evil (The Geek Games)

Analisadaily - Remake Resident Evil 2 yang sangat sukses sedang menjalani sekuel, dan tinggal empat bulan lagi!

Selama presentasi State of Play terbaru dari Sony, terungkap Project Resistance diam-diam telah menjadi mode multipemain remake Resident Evil 3 selama ini.

Resident Evil 3 dibuat ulang dengan nada yang sama prekuelnya. Dilansir dari Asia One, Senin (16/12), game ini juga tampaknya akan sangat berbeda dari aslinya, sebagai perulaan, karakter utama memiliki penampilan yang sangat berbeda.

Game ini juga tampaknya menampilkan segmen orang pertama sebagai tambahan dari gameplay orang ketiga yang biasa, dengan beberapa horor psikologis dilemparkan untuk mengukur dengan baik.

Nemesis, peningkatan langsung ke Tyrant/Mr. X dari Resident Evil 2, akan datang dengan peluncur roket dan minigun khasnya, dan mengejar Jill Valentine di seluruh Racoon City saat dia berusaha menghentikan skema jahat Umbrella Corporations.

Pengembang kemudian mengonfirmasi dalam video bahwa Resident Evil 3 akan lebih berorientasi pada tindakan daripada Resident Evil 2, dan Jill akan dapat mengelak! Pengubah total permainan.

Resident Evil 3 akan keluar pada 3 April 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Toko-toko Gamestop Amerika juga akan menjual edisi kolektor, meskipun belum ada kabar tentang rilis Asia.

Editor:  Reza Perdana

Baca Juga

Rekomendasi