Adytya Diantar Ratusan Driver Ojol ke Kantor PDI Perjuangan

Adytya Diantar Ratusan Driver Ojol ke Kantor PDI Perjuangan
Indra Adytya Pranata bersama ratusan driver ojek online, Rabu (18/12) (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily (Medan) - Indra Adytya Pranata mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara.

Tokoh muda ini datang ke kantor PDIP Sumut di Jalan Jamin Ginting, Medan, diantar ratusan driver Ojek Online (Ojol) bersama Ketua Pengawal Medan Millenial, Waliyono, dan tim pendukung lainnya.

Kehadiran Adyt, sapaan akrabnya, dan rombongan diterima tim penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPD PDIP, Dame Hanna Y. L. Tobing, dan Meriahta Sitepu.

Dalam penyerahan ini, Adyt mengungkapkan visinya, yaitu mewujudkan Medan yang Cerdas, Sehat dan Pemerintahan yang bersih'. Adapun misinya, meningkatkan profesionalisme birokrasi (Good Government and Clean Government).

Lalu meningkatkan kualitas sumber daya manusia (Pendidikan, Kesehatan, Memantapkan Kesolehan Sosial Berdasarkan Iman dan Taqwa). Kemudian pemantapkan pemulihan keseimbangan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan

Selanjutnya, menggali, menumbuh kembangkan dan melestarikan budaya khas Medan serta kearifan lokal lainnya. Tidak itu saja, ia juga punya misi untuk memantapkan Pembangunan kecamatan dan kelurahan.

Dan, meningkatkan ketersediaan dan kualitas infrastruktur keterpaduan pemanfaatan tata ruang wilayah. Terakhir, meningkatkan partisipasi sektor swasta, pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan daya saing daerah.

"Semoga dengan visi dan misi yang saya utarakan bisa membuat perubahan bagi Kota Medan, sebab Kota Medan membutuhkan kaum melenial yang berani untuk cerdas, sehat dan bersih," jelas Adyt saat memberikan pemaparannya, Rabu (18/12).

Bahkan Adyt menyakinkan dengan terikan yel-yel "Melenial Cerdas, Sehat, Bersih", untuk menteriakan bagi seluruh para Ojol yang hadir di kantor yang dipimpin oleh Ketua Umum Ibu Megawati ini.

Tim penjaringan Balon Walikota dan Wakil Wali Kota DPD PDIP, Dame Hanna Y. L. Tobing mengungkapkan, PDI Perjuangan siap menerima bagi para warga negara republik ini untuk mendaftarkan diri untuk pencalonan bursa.

Indra Adytya Pranata menyerahkan berkas pendaftaran ke ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara, Rabu (18/12)

Indra Adytya Pranata menyerahkan berkas pendaftaran ke ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara, Rabu (18/12)

"PDI Perjuangan memberikan peluang bagi warga negara untuk membangun Kota Medan, karena kemajuan Kota Medan akan berdampak bagi masyarakat," ungkap Dame.

Selanjutnya Dame juga mengharapkan sportivitas dan dorongannya terus digaungkan kepada warga Kota Medan dengan memberikan hal-hal yang positif.

Selanjutnya, Adyt sebagai Balon Wakil Wali Kota Medan dan para pendukung Pengawal Medan Melenial serta para Ojol meninggalkan kantor DPD PDI Perjuangan dengan secara tertib.

(RZD/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi