Daftar ke PDIP, Iman Saragih: Menangkan Kader Sebagai Wali Kota Tebingtinggi

Daftar ke PDIP, Iman Saragih: Menangkan Kader Sebagai Wali Kota Tebingtinggi
Iman Irdian Saragih resmi mendaftar sebagai calon Walikota Tebingtinggi periode 2024-2029 ke kantor DPC PDIP. (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Iman Irdian Saragih resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Tebingtinggi periode 2024-2029 ke Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Letda Sujono, Jumat (26/4).

Pada kesempatan itu, Iman, meminta kepada seluruh kader PDIP agar menyatukan kekuatan untuk memenangkan kader PDIP sebagai Wali Kota Tebingtinggi.

"Mari kita satukan kekuatan untuk memenangkan kader sebagai Wali Kota Tebingtinggi," kata Dian, sapaan akrabnya.

Usai dari PDIP, Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi ini bersama pengurus DPC serta sayap partai melanjutkan pengembalian formulir dan pendaftaran ke kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Sutoyo, Tebingtinggi.

Dian berterima kasih telah diterima pendaftaran dan pengembalian berkas ke DPC Partai Demokrat.

"Mari kita bergandengan tangan untuk merubah Kota Tebingtinggi ke depan," jelas Iman sembari berharap Partai Demokrat dapat berkoalisi dengan PDIP.

Kemudian, lanjut mendaftar ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tebingtinggi, Jalan Ahmad Bilal.

Di sana, Iman menyatakan niat untuk bergandengan tangan bersama PPP dalam membangun Kota Tebingtinggi ke depannya.

"Harapan saya kepada seluruh pengurus PPP mulai dari DPC, PAC, Ranting sama-sama kita berjuang. Mari kita bergandengan tangan, membangun Kota Tebingtinggi. Mari kita sama-sama menangkan, Kota Tebingtinggi menjadi lebih baik," pinta Dian.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi