AC Milan Berpeluang Rekrut Ronaldo Sebelum Gabung Juventus

AC Milan Berpeluang Rekrut Ronaldo Sebelum Gabung Juventus
Cristiano Ronaldo (Belacher Report)

Analisadaily - Mantan direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki perjanjian dengan Cristiano Ronaldo sebelum penyerang Portugal itu bergabung dengan Juventus pada 2018.

Ronaldo mengakhiri rekor bertahan sembilan tahun di Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus dalam kepindahan 100 juta Poundsterling tahun lalu. Saat ini membantu klub meraih gelar Serie A selain memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Serie A.

Namun, Mirabelli mengklaim, hal itu bisa saja berbeda seandainya pemilik AC Milan tidak menolak kesempatan untuk menandatangani pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut.

"Itu adalah sesuatu yang kami bicarakan dengan Jorge Mendes," kata Mirabelli kepada outlet Italia, Sportitalia, dilansir dari Sports Mole, Jumat (27/12).

"Kami tahu, mungkin ada masalah dengan Real Madrid dan Ronaldo. Kami melakukan segalanya, tetapi kemudian pemilik klub memblokir kesepakatan, karena itu tidak berkelanjutan. Jika berhasil, mungkin saat ini CR7 menjadi pemain AC Milan."

Ronaldo telah mencetak 40 gol dalam 64 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi