Bobby Nasution Ajak Pegiat Medsos Gali Potensi Medan

Bobby Nasution Ajak Pegiat Medsos Gali Potensi Medan
Bobby Nasution bersama pegiat Medsos (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Peran pegiat media sosial (Medsos) di era digital saat ini sangat dibutuhkan untuk pembangunan Kota Medan. Diperlukan kolaborasi yang padu demi mewujudkan Medan lebih berkah.

Hal tersebut dikatakan Bobby Afif Nasution kepada para pegiat Medsos Kota Medan saat silaturahmi dan diskusi santai untuk saling berbagi pengalaman dan harapan yang sama.

"Silaturahmi ini juga ingin sharing dengan abang-abang semuanya. Saya mengajak untuk berkolaborasi menggali potensi-potensi lain di Kota Medan," kata Bobby Nasution, Jumat (10/1).

Bobby menuturkan harapan bahwa Kota Medan harus semakin baik dengan banyak melibatkan anak muda kreatif, khususnya para pegiat medsos yang perannya akan sangat membantu bagi pembangunan ke depan.

"Saat ini peran Medsos sangat besar, apalagi bagi kaum milenial. Tujuannya kita berkolaborasi untuk Medan agar lebih berkah," ucapnya.

Gayung bersambut, harapan yang diutarakan Bobby selaras dengan para pegiat medsos. Mereka sama-sama berkeinginan membenahi Kota Medan untuk lebih baik ke depan.

Salah satu pegiat medsos, Ryan mengungkapkan, dirinya dan rekan-rekannya siap untuk berkolaborasi bersama Bobby Nasution.

"Untuk perubahan dan perbaikan Kota Medan kami akan ikut berkolaborasi," ujarnya.

Dalam obrolan itu, mereka juga membahas soal kabar bohong atau informasi hoaks. Mereka satu visi untuk memberantas hoaks yang sangat berpotensi memecah-belah bangsa.

Mereka menggodok untuk melakukan kegiatan yang nantinya akan berkolaborasi dengan pihak lainnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi