Selena Gomez Sedang Bekerja Menulis Album

Selena Gomez Sedang Bekerja Menulis Album
Selena Gomez (Wenn/Instar/Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Selena Gomez sedang menulis musik baru untuk album terbarunya ‘Rare’, yang merupakan album pertamanya dalam lima tahun, pada hari Jumat, 10 Januari 2020.

Dalam prosesnya, ia bersama rekan penulisnya, Justin Tranter dan Julia Michaels terus-menerus mengutak-atik lagu sampai ia harus menyerahkan proyek tersebut kepada label bos.

"Ini adalah empat tahun dalam hidup saya, dan saya pikir saya sepenuhnya baik-baik saja dengan merilisnya," kata Selena kepada Zane Lowe di Apple Music's Beats 1.

"Tapi selalu ada sesuatu yang mencegah saya atau membuat saya takut melakukannya, namun saya sangat senang mengikuti naluri untuk merilis album, karena itu sangat gila sehingga setiap saat diperhitungkan,” sambungnya.

“Album 'Lose You to Love Me' dan 'Look at Her Now' sudah keluar, tapi kami masih, hari terakhir, menulis musik untuk lagu yang menurut saya pribadi akan menjadi salah satu yang terbesar kami juga,” ujarnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (13/1), Selena memuji rekan-rekannya karena memicu kreativitasnya. Menurutnya, Tranter dan Michaels menjadi sangat baik bersama.

"Saya tidak ingin bekerja dengan siapa pun yang tidak ingin bekerja dengan saya. Saya pikir saya baru saja menemukan grup saya, dan saya pikir saya menjadi lebih baik dan lebih baik, tetapi saya hanya tahu itu berarti karena orang-orang yang dikelilingi menginspirasi saya, itu menantang saya,” tutur Selena.

Selena juga percaya muncul lebih kuat dari serangkaian perjuangan dalam kehidupan pribadinya, termasuk pertempuran kesehatan seperti transplantasi ginjal 2017, memungkinkannya untuk merasa lebih bebas dalam jenis lagu yang ingin ia buat.

"Saya pikir beberapa tahun terakhir, atau neraka, jika Anda mau, saya pikir saya benar-benar agak sakit hati, dan saya pikir itu mencegah saya melakukan lebih banyak, secara kreatif atau bahkan konten-bijaksana, dari apa yang ingin saya katakana,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi