Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas Terpantau Ramai Kendaraan

Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas Terpantau Ramai Kendaraan
Arus lalu lintas di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso, Sabtu (18/1) pagi (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan – Memasuki akhir pekan, kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan Kota Medan terpantau ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor. Masyarakat melakukan aktivitas, Sabtu (18/1) pagi.

Arus lalu lintas mulai ramai dilalui kendaraan bermotor seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Sakti Lubis, Jalan Saudara, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Air Bersih, Jalan Sempurna, dan Jalan Pasar Merah.

Di Jalan Bahagia By Pass mengarah ke Jalan Turi hingga arah ke persimpangan Jalan Pelangi, kemudian ke arah Jalan Brigjen Katamso, arus lalu lintas terlihat ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan Gedung Arca, Jalan HM. Joni, arus lalu lintas juga mulai terlihat ramai oleh kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut.

Jalan Halat, Jalan Ismailiyah, Jalan Amaliun, Jalan Laksana, arus lalu lintas di kawasan tersebut juga mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Untuk mengurai kemacetan, beberapa petugas Satlantas dan Dishub tampak sibuk mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan dan persimpangan jalan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Aiptu Sihotang.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Halat menuju Jalan Juanda hingga ke persimpangan Jalan Brigjen Katamso. Begitu juga di Jalan Juanda menuju simpang Polonia.

Jalan Juanda, Jalan Monginsidi, hingga ke arah simpang Jalan Pattimura, dan simpang Brimob, arus lalu lintas juga terpantau ramai oleh kendaraan bermotor.

Sementara di Jalan Pattimura menuju arah simpang Jalan WR. Supratman dan Jalan Sudirman pantauan arus lalu lintas juga terlihat ramai dan lancar.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi