Inter Milan Ingin Permanenkan Alexis Sanchez

Inter Milan Ingin Permanenkan Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Manchester Evening News)

Analisadaily.com, Milan - Rekan setim Alexis Sanchez di Inter Milan dikabarkan menginginkan pemain internasional Chile untuk menyelesaikan langkah permanen ke tim Italia pada akhir kampanye 2019-20.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung ke Inter dengan status pinjaman dari Manchester United musim panas lalu, tetapi hanya membuat lima penampilan untuk tim Antonio Conte karena masalah pergelangan kaki.

Seperti yang terjadi, Sanchez akan kembali ke klubnya di akhir musim, tetapi menurut The Telegraph, pemain Amerika Selatan itu adalah pemain yang populer di ruang ganti Inter, dan sejumlah pemain ingin dia tetap di San Siro.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (18/1), penyerang masih memiliki lebih dari dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Old Trafford, meskipun, di mana ia diyakini mengumpulkan lebih dari 400.000 Pounds per minggu.

Sanchez bergabung dengan United dari Arsenal pada Januari 2018. Sanchez mencetak 80 gol dalam 166 penampilan selama mantra sukses bersama The Gunners.

Mantan pemain muda Cobreloa telah berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaiknya untuk Setan Merah, meskipun hanya mengelola lima gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

(RZD)

Baca Juga