Adriano Ditangkap Saat Mengemudi Tanpa SIM

Adriano Ditangkap Saat Mengemudi Tanpa SIM
Adriano (Marca)

Analisadaily.com, Brasil - Mantan pemain Inter, Adriano, memiliki masalah dengan polisi saat mengemudi di Rio de Janeiro di negara asalnya, Brasil.

Eks striker internasional Brasil itu mengemudi tanpa SIM dan juga menolak untuk menjalani tes breathalyser saat dihentikan oleh petugas.

Beruntung baginya, petugas tidak mengambil kendaraannya, dan dia malah diizinkan menunggu sampai seseorang datang untuk mengambil mobilnya, tetapi sekarang menghadapi denda besar setidaknya.

Ini adalah kasus terbaru yang dia hadapi dengan hukum, setelah dia tertangkap mabuk di pesta ilegal selama pandemi.

Karier Adriano secara efektif berakhir ketika ayahnya meninggal dunia, dengan pemain Brasil itu sangat terpengaruh oleh hal ini dan mengakui dirinya sendiri, ia beralih ke alkohol untuk mengurangi rasa sakitnya.

"Hanya saya yang tahu betapa saya menderita. Kematian ayah saya meninggalkan kekosongan besar dalam diri saya, saya merasa sangat sendirian dan saya mengunci diri ketika dia meninggal. Itu yang terburuk. Saya sangat kesepian, sedih dan tertekan di Italia, dan saat itulah saya mulai minum," kata Adriano kepada majalah Brasil R7.

"Saya hanya merasa senang ketika saya sedang minum, yaitu setiap malam. Saya tidak akan berhenti minum dan saya harus meninggalkan Inter," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi