Pelatih Cristiano Ronaldo Disebut Tidak Tahu Memimpin Apapun

Pelatih Cristiano Ronaldo Disebut Tidak Tahu Memimpin Apapun
Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr (MARCA)

Analisadaily.com, Arab Saudi - Cristiano Ronaldo belum melakukan debutnya bersama Al-Nassr, tetapi sudah menjadi berita utama di pers internasional dengan semua sorotan tertuju pada pengalaman baru bintang Portugal itu di Liga Profesional Saudi.

Di sana dia akan dilatih oleh pelatih Perancis Rudi Garcia, yang memiliki segudang pengalaman mengelola klub-klub papan atas Perancis seperti Olympique Lyon dan Olympique Marseille.

Namun, legenda Lyon, Juninho Pernambucano tidak memiliki ingatan yang baik tentang pelatih asal Perancis tersebut.

"Pengalaman saya dengan Rudi Garcia sangat buruk. Dia adalah karakter paling jahat yang pernah saya temui sepanjang karier sepak bola saya. Dia tidak tahu bagaimana memimpin apapun. Dia memimpin dengan rasa takut yang dia berikan pada orang lain," kata pemain Brasil itu dalam sebuah wawancara dengan media Portugis MaisFutebol.

"Dia hanya menghormati orang yang memiliki kekuatan atau orang yang bisa dia manfaatkan dalam hubungan itu," sambungnya.

Dilansir dari Marca, Jumat (6/1), Juninho jelas bahwa Rudi Garcia akan siap melayani Cristiano untuk memanfaatkan sepenuhnya penandatanganan bintang Al-Nassr.

"Dia tidak akan berani melakukan apa pun untuk menghalangi, sebaliknya, dia bahkan akan menyajikan sarapan Cristiano jika perlu. Dia akan mencoba menjadi teman Cristiano, menjadi dekat dan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk itu. Akan menjadi mimpi baginya untuk berteman dengan Cristiano Ronaldo," kata dia.

Setelah kepergian Rudi dari Lyon pada 2021, pelatih Perancis itu pergi dengan beberapa pernyataan keras terhadap Juninho.

"Saya menemukan bahwa ketika pemain Brasil tidak bermain, dia tidak senang. Itu menimbulkan masalah. Dia melakukan banyak hal di belakang Anda," klaim pelatih Al-Nassr itu.

Menanggapi hal tersebut, Juninho tak tinggal diam dan mengecam mantan pelatih Lyon tersebut.

"Rudi Garcia tidak peduli dengan kesuksesan tim dan suasana di ruang ganti. Yang penting dia menjadi pusat perhatian," balas pemain Brasil itu

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi