Dani Alves Bantah Melakukan Pelecehan Seksual

Dani Alves Bantah Melakukan Pelecehan Seksual
Dani Alves (MARCA/ÓSCAR JIMÉNEZ ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Meksiko - Pesepakbola Brasil, Dani Alves, baru-baru ini dikecam atas tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di klub malam Sutton di Barcelona. Pemain Liga Mx Pumas berbicara secara eksklusif kepada program televisi Spanyol 'Y Ahora Sonsoles' untuk mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang terjadi.

"Saya ingin menyangkalnya. Saya suka menari, tetapi tanpa menyerang lingkungan orang lain. Saya sangat menyesal, tapi saya tidak tahu siapa wanita ini, saya tidak mengenalnya," kata Alves dilansir dari Marca, Jumat (6/1).

"Saya tidak suka menyerang ruang siapa pun, bagaimana saya bisa melakukan itu pada seorang wanita. Saya tidak tahu siapa dia. Dia menyakiti keluarga saya," sambungnya.

Program radio Levantate OK berbicara tentang apa yang diduga terjadi pada dini hari tanggal 30 Desember, menunjukkan polisi sudah melakukan penyelidikan terhadap Alves, yang dituduh bertanggung jawab atas agresi tersebut.

"Mereka menari dengan sikap yang sangat mesra, mengobrol dan tertawa, ketika salah satu dari mereka pergi ke kamar mandi; pesepakbola pergi ke belakang dan hanya beberapa detik kemudian mereka keluar bersama dan kembali bersama grup," lapor outlet tersebut.

"Ketika Dani Alves dan teman-temannya meninggalkan tempat itu, wanita muda itu mulai menangis dan mengaku telah diperkosa," katanya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi