Lalu Lintas di Sejumlah Kawasan Ramai Kendaraan

Lalu Lintas di Sejumlah Kawasan Ramai Kendaraan
Arus lalu lintas di Jalan Avros, Senin (20/1) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan – Memasuki akhir pekan atau Senin (20/1) pagi, arus lalu lintas di sejumlah kawasan di Kota Medan terpantau ramai kendaraan bermotor.

Arus lalu lintas ramai dilalui kendaraan bermotor di simpang Jalan Panglima Denai dan Jalan Seksama. Begitu juga arus lalu lintas di kawasan Jalan Seksama menuju Jalan Selamat.

Di Jalan Bahagia By Pass hingga ke arah Jalan Turi, tepat di persimpangan Jalan pelajar, arus lalu lintas mulai terlihat macet dikarenakan banyak anggutan kota (angkot) yang menurunkan penumpang, terutama anak sekolah.

Arus lalu lintas di Jalan HM. Joni menuju persimpangan Jalan Gedung Arca juga mulai ramai dilalui oleh para pengendara kendaraan bermotor. Begitu juga di persimpangan Jalan HM. Joni dan Jalan Sisingamangaraja.

Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi juga terlihat kepadatan kendaraan bermotor. Begitu juga di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso.

Untuk mengurai kemacetan, petugas dari Satlantas dan Dishub tampak mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan.

"Pagi ini masyarakat kembali beraktivitas, arus lalu lintas juga ramai. Kami mengimbau agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas," kata Bripka Ridwan.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sakti Lubis, Jalan Brigjen Katamso mengarah ke Jalan Avros hingga ke persimpangan Jalan Adi Sucipto.

Sementara di simpang Jalan STM menuju arah Jalan Tritura hingga ke arah Underpass Titi Kuning. Lalu lintas terpantau ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Begitu juga di Jalan AH. Nasution menuju simpang Johor hingga ke arah simpang pos. Tepat di Jalan Jamin Ginting, kepadatan kendaraan bermotor sudah terlihat. Begitu juga di Jalan Ngumban Surbakti menuju arah simpang Ring Road.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi