Jasad Pria di Dekat Tol Haji Anif Diduga Korban Tabrak Lari

Jasad Pria di Dekat Tol Haji Anif Diduga Korban Tabrak Lari
Jasad pria ditemukan warga di dekat Tol Haji Anif (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan posisi telungkup di rerumputan di kawasan Gerbang Tol H Anif, Minggu (19/1) pagi. Diduga pria tersebut merupakan korban tabrak lari.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, pria tersebut diketahui bernama Rudy Lie, warga Jalan Pukat 4, Kecamatan Medan Tembung. Jasadnya ditemukan warga yang sedang melintas di kawasan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Luis Betran mengatakan, penyebab korban meninggal dunia dikarenakan kecelakaan lalu lintas yang dialaminya.

"Itu kejadian kecelakaan lalu lintas. Yang menabrak melarikan diri. Semua diurusi oleh unit lantas," katanya, Senin (20/1).

Panit II Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Toto menuturkan, dari hasil pemeriksaan petugas di lapangan, tidak ada barang-barang milik korban yang hilang.

"Untuk barang-barang korban, semua ada di lokasi kejadian," terangnya.

Peristiwa penemuan jasad pria tersebut sempat viral di media sosial. Salah satu akun Facebook bernama Hendra Yohan Telaumbanua menyebutkan, korban merupakan mantan Kepala Bidang Samawood yang saat ini bekerja di PT Intan Havea.

(JW/RZD)

Baca Juga