Bobby Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Medan ke NasDem

Bobby Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Medan ke NasDem
Pengembalian formulir Balon Wali Kota Medan (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Bobby Afif Nasution mendatangi kantor Sekretariat DPW NasDem Sumatera Utara (Sumut) Jalan Monginsidi, Medan. Kedatangan menantu Jokowi tersebut untuk mengembalikan formulir bakal calon (Balon) Wali Kota Medan.

Kedatangan Bobby langsung mendapat sambutan dari Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST. Bobby sendiri mendaftar setelah NasDem sudah menggelar uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon lainnya.

"Pertimbangan khususnya karena NasDem adalah partai yang ikut serta dalam Pemilu di Kota Medan. Di legislatif juga ada kursi. Pasti dari situ NasDem adalah salah satu partai yang ikut membangun Kota Medan," kata Bobby, Rabu (22/1).

Sementara itu, Iskandar ST mengatakan jika Bobby adalah bakal calon Wali Kota Medan ke-12 yang mendaftarkan diri ke DPW NasDem Sumut.

"Sampai saat ini kami masih menunggu bakal calon yang lain. Perlu saya sampaikan juga. Jangan seolah-olah siapapun yang sudah mendaftar kemudian didukung NasDem. Belum tentu juga. NasDem mencari yang terbaik," kata Iskandar.

"Hari ini NasDem berterima kasih. Karena dari awal NasDem sudah memasukkan nama Bobby sebagai calon wali kota. Dari hasil evaluasi kami, pemantauan kami, tokoh yang kita anggap layak untuk membangun Kota Medan adalah Bobby Nasution. Makanya dari awal sudah masuk radar kita," sambungnya.

Menurut Iskandar, Bobby adalah calon yang baik. "Tapi mekanisme partai tetap kita jalankan. Artinya apakah ada calon yang lebih baik gak. Sampai hari ini Bobby Nasution ini adalah calon yang baik," ucapnya.

(JW/RZD)

Baca Juga