Kylie Jenner Tanggung Biaya Hidup Rob Kardashian

Kylie Jenner Tanggung Biaya Hidup Rob Kardashian
Kylie Jenner dan Rob Kardashian (Getty Images)

Analisadaily.com, Los Angeles - Walau statusnya sebagai adik tiri, Kylie Jenner berkomitmen untuk membantu biaya hidup kakaknya, Rob Kardashian.

Dalam beberapa tahun terakhir Rob jarang tampil di hadapan publik. Bahkan ia tidak lagi terlebih dalam reality show keluarganya, Keeping Up The The Kardashians.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini presenter berusia 32 tahun itu justru dililit hutang. Dia kesulitan membayar tagihannya yang kian membengkak sehingga harus meminta bantuan kepada Kylie untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Dia mengambil begitu banyak (uang) dari ibunya dan Khloe selama bertahun-tahun, sehingga telah disepakati kini giliran Kylie untuk membantu Rob keluar (dari masalanya)," ujar orang dekat Rob, dilansir dari Mirror, Sabtu (25/1).

Semua keluarga Kardashian dan Jenner bersatu dalam membantu Rob secara finansial. Namun itu bukan semata-mata karena kebaikan hati mereka.

"Semua orang bersatu dalam membantunya mendapatkan hak penuh atas Dream agar tidak bersama Blac Chyna yang mereka semua benci terhadapnya," sambung orang tersebut.

Seperti diketahui, Rob dan Chyna sedang 'bertarung' sengit memperebutkan hak asuh atas putri tunggal mereka yang berusia tiga tahun, Dream.

Rob Kardashian, Blac Chyna dan putri mereka, Dream
Gugatan yang diajukan tanggal 7 Januari kemarin meminta majelis hakim agar memutuskan Rob sebagai pemilik penuh hak asuh atas putrinya.

Dalam gugatan itu Rob mengungkapkan bahwa Chyna telah menghabiskan uang hingga 450 Pound per hari hanya untuk alkohol dan obat-obatan. Model bernama asli Angela Renee White itu juga dituding gagal dalam menjaga anak mereka.

Namun tudingan-tudingan itu segera dibantah oleh orang dekat Chyna.

"Chyna tidak pernah menggunakan narkoba di depan anak-anaknya dan hanya minum-minum sesekali ketika anak-anaknya tidak ada."

Untuk diketahui, Rob dan Chyna mulia menjalin asmara sejak Januari 2016. Tiga bulan kemudian mereka mengumumkan pertunangannya.

Namun satu bulan setelah melahirkan Dream, tepatnya Desember 2016, pasangan ini memilih berpisah.

Sebelumnya Chyna menjalin cinta dengan Tyga dan memiliki seorang anak. Namun hubungan mereka kandas setelah Tyga selingkuh dengan Kylie Jenner yang tak lain adalah adik Rob.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga