Sekuel 'Captain Marvel' Dalam Pengerjaan

Sekuel 'Captain Marvel' Dalam Pengerjaan
Captain Marvel (The Independent)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Sekuel Captain Marvel sedang dalam pengerjaan. Staf penulis WandaVision, Megan McDonnell, dikatakan dalam negosiasi akhir tentang penandatanganan kesepakatan untuk menulis naskah.

Dilansir dari Asia One, Minggu (26/1), sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa mereka sedang melihat potensi rilis 2022 untuk film ini, tetapi Anna Boden dan Ryan Fleck, yang menyutradarai dan menulis bersama Captain Marvel, tidak diharapkan akan kembali untuk film kedua dalam waralaba. Namun, diperkirakan mereka bisa mengarahkan seri Disney +.

Meskipun belum diketahui siapa yang akan membintangi sekuel, Brie Larson baru-baru ini mengakui dia dan semua aktris dari Marvel Cinematic Universe telah mendekati Kevin Feige tentang membuat film yang semuanya perempuan.

Larson, yang memerankan Carol Danvers di Captain Marvel mengatakan, “Saya akan mengatakan bahwa banyak anggota pemeran wanita dari Marvel berjalan mendekati Kevin dan kami berkata, 'Kami bersama, kami ingin melakukan ini.' Apa artinya itu, saya tidak tahu.”

“Anda tahu, saya tidak bertanggung jawab atas masa depan Marvel, tetapi itu adalah sesuatu yang benar-benar kami sukai dan kami cintai dan saya merasa jika cukup banyak orang di dunia berbicara tentang bagaimana mereka sangat menginginkannya, mungkin itu akan terjadi,” ucapnya.

Rincian tentang Captain Marvel 2 sangat jarang, tetapi Feige memang menyebutkannya di San Diego Comic-Con pada bulan Juli 2019 lalu.

“Kami bahkan tidak menyebutkan bahwa kami membuat Black Panther 2, dan kami tidak menyebutkan bahwa Guardian of the Galaxy 3 akan datang,” ungkapnya.

“Ngomong-ngomong, kita bahkan tidak punya waktu untuk berbicara tentang Captain Marvel 2. Saya bahkan tidak punya waktu untuk berbicara tentang The Fantastic Four.”

Baca Juga

Rekomendasi