Jeep Wrangler Rubicon Xtreme-Trail Hanya 100 unit

Jeep Wrangler Rubicon Xtreme-Trail Hanya 100 unit
Jeep Wrangler Rubicon (YouTube)

Analisadaily.com, Meksiko - Jeep Wrangler Rubicon edisi khusus Xtreme-Trail Rated akan hadir di Meksiko. Rubicon Xtreme-Trail Rated dilengkapi bumper depan dan belakang yang terbuat dari baja.

Dua pengait pada bumper depan Rubicon Xtreme-Trail Rated juga terbuat dari baja. Dilansir dari Antara, Minggu (26/1), menurut rencana mobil tersebut hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja.

Pada edisi khusus tipe standar, sudah dilengkapi tali penarik, ring-D, sarung tangan, carabiner, dan perangkat keselamatan. Untuk memastikan kendaraan mampu melibas jalur off-road, dipersenjatai sistem Rock-Track 4×4 terbaru Jeep dengan poros 44 depan dan belakang serta diferensial elektronik Tru-Lock.

Kemudian pada desain interior, Jeep tidak memberikan perubahan yang begitu mencolok. Mobil dilengkapi layar sentuh 8,4 inci, aksen merah dan layar pusat kecil di bagian cluster gauge.

Rubicon Xtreme-Trail Rated Mobil memakai mesin 3,6 liter Pentastar V6 FCA dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 285 hp dan torsi 379 Nm yang digabungkan transmisi otomatis delapan kecepatan.

Satu-satunya warna yang tersedia adalah Solar Yellow. Mengenai harga lokal akan mulai dibanderol dari 998.000 peso, yang jika dirupiahkan kira-kira setara dengan Rp 729 juta.

(RZD)

Baca Juga