Pep Guardiola Beri Dukungan Kepada Ed Woodward

Pep Guardiola Beri Dukungan Kepada Ed Woodward
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyaksikan anak asuhnya bermain melawan Manchester City (EPA/Daily Mail)

Analisadaily.com, Inggris - Pendukung Manchester United tidak senang dengan Ed Woodward, tetapi Pep Guardiola justru melakukan sebaliknya. Ia mendukung dengan mengatakan, lihat skuad untuk United, itu sangat bagus.

Pep Guardiola memuji karya Ed Woodward di Manchester United dan mengkritik para penggemar yang bertingkah selama derby Rabu di Stadion Etihad. Pada laga itu, City kalah 1-0, tapi tapi berhak maju ke final Piala EFL berkat kemenangan agregat 3-2.

Video-video yang beredar di media sosial selama pertandingan tampaknya memperlihatkan penggemar City melakukan gerakan pesawat, mengacu pada bencana udara Munich, yang diarahkan terhadap para pendukung United, dan dilaporkan merobek dan melempar kursi.

Pelatih City itu pun mengutuk tindakan tersebut bersama dengan orang-orang yang terlibat dalam serangan hari Selasa di rumah wakil ketua eksekutif United, Woodward.

"Aku tidak suka itu. Saya tidak suka apa yang terjadi dengan Ed Woodward di rumah. Anda melihat skuad untuk United, ini sangat bagus. Jujur, ini sangat bagus,” kata Guardiola dilansir dari Fox Sports, Kamis (30/1).

“Jadi itu bukan cara yang baik. Ketika Anda berbicara tentang apa yang terjadi pada penggemar City membuat gerakan pesawat, saya tidak mengetahuinya. Jika itu akan terjadi, itu tidak baik. Benar-benar tidak,” tegasnya.

(CSP)

Baca Juga