Pelaku Pengeroyokan di Jalan Timor Ditangkap Polisi

Pelaku Pengeroyokan di Jalan Timor Ditangkap Polisi
Pelaku pengeroyokan menyebabkan korban tewas (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Tim Pegasus Polsek Medan Timur kembali menangkap seorang pelaku pengeroyokan menyebabkan korbannya tewas di halaman SMP Medan Putri, Jalan Timor, Kota Medan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin mengatakan, sebelumnya satu tersangka telah diamankan pada Kamis (30/1) kemarin. Pada Sabtu (1/2) dini hari WIB, seorang tersangka lain yang terlibat dalam aksi pengeroyokan warga hingga tewas berhasil ditangkap.

“Tersangka yang ditangkap berinisial AP, warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Barat. Tersangka ditangkap di rumah kakaknya, di Desa Beringin, Deliserdang,” kata Arifin, Minggu (2/2).

Tersangka AP merupakan anak dari tersangka NP, yang terlebih dahulu berhasil ditangkap petugas.

Kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan bapak dan anak terhadap korbannya, Indra Nasution (32), warga Jalan Gaharu, Komplek PJKA, Kecamatan Medan Timur, hingga tewas terjadi pada Rabu (29/1) malam, di halaman SMP Medan Putri, Jalan Timor.

Penganiayaan dipicu terkait permasalah saling ejek antara korban dan anak tersangka NP, penghuni Rutan Tanjung Gusta Medan, di media sosial.

Kedua tersangka yang tidak senang kemudian mendatangi korban dan menganiaya bersama-sama hingga akhirnya korban tewas dalam perawatan di RSU Pirngadi Medan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi