Sri Ayu Mihari Kunjungi Anak-anak Penderita Kanker

Sri Ayu Mihari Kunjungi Anak-anak Penderita Kanker
Wakil Ketua TP PKK Sumatera Utara, Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, kunjungi Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) di Medan, Selasa (4/2) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Sumatera Utara, Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah mengatakan, anak-anak penderita kanker membutuhkan motivasi dan semangat yang besar untuk menjalani kehidupannya.

“Dukungan dari orang terdekat dan masyarakat sangat diperlukan, terutama motivasi yang kuat untuk sembuh. Kita hadir memberikan support kepada anak-anak kanker dampingan. Semoga semakin kuat untuk menjalani pengobatan," kata Sri saat berkunjung ke Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) di Medan, Selasa (4/2).

Hadir bersama Sumatera Motor Harley Davidson Medan-Batam, Ayu berpesan agar terus semangat menjalani hari-hari. “Jangan patah, jalani hari dengan semangat,” sambungnya.

Setelah itu, ia mengunjungi pasien kanker di Rumah Sakit Adam Malik. Ia mendatangi ruangan onkologi dan menemui anak penderita kanker. Ayu juga menyemangati para perawat dan pendamping pasien.

Menurutnya, orang-orang yang berada di sekitar penderita kanker harus lah bersemangat lebih dulu. Kemudian memberi semangat dan motivasi kepada penderita kanker.

“Selain keluarga, perawat juga bisa menjadi motivator bagi para pasien agar bersemangat untuk sembuh,” kata Ayu.

General Manager Sumatera Motor Harley Davidson Medan-Batam Hafiz mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kepedulian kepada anak-anak penderita kanker.

“Ini dukungan moral supaya anak-anak yang dirawat menjadi lebih baik. Mereka yang menderita terhibur dengan hadirnya kita di sini,” ujar Hafiz.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi