Kota Medan Dilanda Hujan, Pengendara Diimbau Hati-hati

Kota Medan Dilanda Hujan, Pengendara Diimbau Hati-hati
Arus lalu lintas di kawasan Jalan Bahagia By Pass, Medan, Sabtu (15/2) pagi (Analisadaily/Jafar WIjaya)

Analisadaily.com, Medan - Hujan dengan intensitas sedang melanda Kota Medan, Sabtu (15/2) pagi. Meski deikian, kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan terpantau ramai oleh kendaraan bermotor.

Arus lalu lintas mulai ramai dilalui kendaraan bermotor seperti di Jalan Seksama, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Saudara, Jalan Sisingamangaraja.

Sementara di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan Gedung Arca, Jalan HM. Joni arus lalu lintas juga mulai terpantau ramai oleh kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut.

Jalan Halat, Jalan Ismailiyah, Jalan Amaliun, Jalan Laksana, arus lalu lintas di kawasan tersebut mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Halat menuju Jalan Juanda hingga ke persimpangan Jalan Brigjen Katamso. Begitu juga di Jalan Juanda menuju simpang Polonia arus lalu lintas ramai oleh kendaraan bermotor.

Untuk mengurai kemacetan, beberapa petugas Satlantas dan Dinas Perhubungan juga terlihat mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan dan persimpangan jalan.

"Kepada masyarakat kami mengimbau agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Mengingat sebagian kawasan gerimsi dan jalan licin, diharapkan untuk berhati-hati, " kata Bripka Dani.

Ramai dan lancarnya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Juanda, Jalan Monginsidi, hingga ke arah simpang Jalan Pattimura, dan simpang Brimob.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi