Lalu Lintas Awal Pekan Terpantau Ramai Kendaraan

Lalu Lintas Awal Pekan Terpantau Ramai Kendaraan
Arus lalu lintas di kawasan Jalan STM menuju arah Jalan Tritura, Senin (17/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan mulai terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. Di mana, masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya, Senin (16/2).

Arus lalu lintas yang mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor terlihat di Jalan Seksama menuju persimpangan Jalan Bahagia By Pass dan Jalan Saudara hingga ke arah Jalan Turi.

Tepat di persimpangan Jalan pelajar, arus lalu lintas mulai terlihat macet dikarenakan banyak angkutan kota (angkot) menurunkan penumpang, terutama anak sekolah.

Sementara arus lalu lintas di Jalan HM. Joni menuju arah persimpangan Jalan Gedung Arca juga mulai ramai dilalui oleh para pengendara kendaraan bermotor. Begitu juga di persimpangan Jalan HM. Joni dan Jalan Sisingamangaraja.

Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi terlihat kepadatan kendaraan bermotor. Begitu juga di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi di pagi hari terlihat petugas dari Satlantas dan Dishub sibuk mengatur arus lalu lintas.

"Kepada masyarakat yang membawa kendaraan bermotor agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara," kata Bripka Dani.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sakti Lubis menuju persimpangan Jalan STM dan persimpangan Jalan STM dengan Jalan Alfalah juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor.

Begitu juga di simpang Jalan STM menuju arah Jalan Tritura hingga ke arah Underpass Titi Kuning. Kawasan tersebut sudah mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Sementara di Jalan AH. Nasution menuju simpang Johor hingga ke arah simpang pos, tepatnya di Jalan Jamin Ginting, kepadatan kendaraan bermotor sudah terlihat.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Jamin Ginting menuju arah simpang Jalan Dr. Mansyur hingga ke arah simpang Brimob. Arus lalu lintas ramai di kawasan tersebut.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi