Ijeck Disambut Gembira Sebagai Kandidat Ketua Partai Golkar

Ijeck Disambut Gembira Sebagai Kandidat Ketua Partai Golkar
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, saat menyampaikan kata sambutan diacara pelantikan DPD KNPI Sumatera Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Kemunculan nama Musa Rajekshah disambut positif sebagai kandidat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut dan dinilai baik oleh kader partai.

Wakil Ketua/Kordinator Bidang Politik dan HAM Partai Golkar Sumut, H.M. Hanafiah Harahap mengatakan, kehadiran Ijeck, dinilai positif untuk menjadikan Golkar partai yang lebih besar dan berkembang lebih maju lagi.

Menurut rencana Partai Golkar Sumut akan menggelar Musywarah daerah (Musda) pada awal bulan Maret tahun ini.

Dalam bursa calon Ketua Partai Golkar Sumut itu, nama Wakil Gubernur Sumatera Utara, Ijeck, masuk sebagai calon kuat.

Sosok Musa Rajekshah dinilai layak memimpin organisasi besar seperti Partai Golkar Sumut.

Organisasi kader

Hanafiah Harahap, yang juga mantan Sekretaris Partai Golkar Sumut 2011 – 2013 menambahkan, Partai Golkar merupakan organisasi kader dan kebangsaan.

Karenanya tujuan berpartai tidak semata-mata hanya untuk kepentingan Partai Golkar, tapi juga untuk membangun tata kelola pemerintahan dan mensejahterakan masyarakat.

Karena untuk kepentingan itu, kata mantan anggota DPRD Sumut dua periode ini, Partai Golkar sejatinya tidak pernah mengambil sikap oposisi dalam bentuk apapun.

‘’Artinya sikap Partai Golkar tidak akan pernah berseberangan dengan pemerintah dalam menjalankan program mensejahterakan rakyat,’’ kata Hanafiah Harahap.

Dengan begitu, kata dia, kehadiran figur Wagubsu tidak sedikitpun menghalangi beliau untuk maju sebagai kandidat calon Ketua Partai Golkar Sumut.

Apalagi pada Pemilihan Gubernur Sumut tahun 2018, Partai Golkar merupakan pendukung dan pengusur Edy Rahmayadi –Musa Rajekshah.

‘’Dan bila Wagubsu terpilih menjadi ketua, itu sangat positif untuk Partai Golkar, agar kedepan partai ini lebih maju lagi,’’ sebut Hanafiah.

(HERS/CSP)

Baca Juga