Lalu Lintas di Sejumlah Kawasan Terpantau Ramai Lancar

Lalu Lintas di Sejumlah Kawasan Terpantau Ramai Lancar
Lalu lintas di persimpangan Jalan Sudirman dengan Jalan Cik Ditiro, Medan, Rabu (19/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan Kota Medan terpantau ramai dari para pengguna kendaraan bermotor. Hal ini dikarenakan masyarakat mulai kembali melakukan aktivitas seperti biasanya, Rabu (19/2).

Ramainya arus lalu lintas terlihat di persimpangan Sudirman dengan Jalan Cik Ditiro. Begitu juga di kawasan Jalan Diponegoro hingga ke kawasan Lapangan Benteng Medan.

Kemudian di kawasan Jalan Seksama dan Jalan Panglima Denai juga tampak ramai kendaraan bermotor. Di Jalan Denai menuju arah Jalan Menteng arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor.

Jalan Menteng menuju Jalan Pasar Merah hingga ke arah simpang Jalan Bakti dan Jalan HM. Joni arus lalu lintas juga ramai.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pelangi dan Jalan Turi. Kepadatan kendaraan bermotor terlihat di kawasan tersebut. Begitu juga di Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan GM. Panggabean.

Lalu lintas di Jalan Diponegoro, Medan, Rabu (19/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)
Sementara di Jalan Brigjen Katamso menuju arah Jalan Sakti Lubis arus lalu lintas juga terlihat mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor. Di Jalan Brigjen Katamso menuju arah Jalan Avros hingga ke arah Jalan Adi Sucipto arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor.

Untuk mengantisipasi kemacetan, petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas juga terlihat mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan.

"Kepada masyarakat kami mengimbau agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tertib dalam berlalu lintas," kata Aiptu Siregar.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan SMA Negeri 2, Jalan Karya Jaya, Jalan Tritura, Jalan AH. Nasution hingga ke arah Jalan Jamin Ginting. Arus lalu lintas mulai ramai di kawasan tersebut.

Sementara di simpang Jalan Jamin dan Jalan Ngumban Surbakti arus lalu lintas juga terlihat ramai di kawasan tersebut.

(JW/RZD)

Baca Juga