Event Medan Great Sale 2020

KAI Divre I Sumut Berikan Diskon Tiket 10 Persen

KAI Divre I Sumut Berikan Diskon Tiket 10 Persen
Stasiun Kereta Api Medan (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan angkutan transportasi kereta api dan mendukung kegiatan Event Great Sale Tahun 2020, KAI Divre I Sumut memberikan diskon 10 persen untuk pembelian tiket.

“Dalam mendukung kegiatan Event Medan Great Sale Tahun 2020 kepada masyarakat yang akan melakukan transaksi pembelian tiket keberangkatan dan tujuan Kota Medan diberikan diskon sebesar 10 persen,” kata Manager Humas KAI Divre I Sumut, M Ilud Siregar, Rabu (19/2).

Ilud menyampaikan, perjalanan kereta api yang diberikan diskon adalah kereta api jarak jauh dan menengah, meliputi Kereta Api Sribilah, kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi Premium. Jurusan Medan-Rantau Prapat, Kereta Api Fakultatif Tanjung Balai Ekspres jurusan Medan-Tanjung Balai, dan Kereta Api Fakultatif Dolok Martimbang Jurusan Medan-Siantar.

Persyaratan dan ketentuan diskon Event Medan Great Sale Tahun 2020, diskon berlaku untuk kereta api keberangkatan tanggal 1 sapai dengan 29 Februari 2020. Pemesanan dapat dilakukan mulai tanggal 25 Januari sampai dengan 29 Februari 2020.

“Diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di website kai.id dan aplikasi Kai Access selama tempat duduk masih tersedia. Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lain,” Ilud menandaskan.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi