Lalu Lintas Terpantau Ramai, Pengendara Diimbau Patuhi Peraturan

Lalu Lintas Terpantau Ramai, Pengendara Diimbau Patuhi Peraturan
Arus lalu lintas di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (21/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Arus lalu lintas di beberapa kawasan mulai terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. Masyarakat mulai kembali melakukan aktivitas seperti biasanya, Jumat (21/2).

Ramai arus lalu lintas terlihat di Jalan Seksama menuju arah simpang Jalan Panglima Denai hingga ke arah Terminal Amplas.

Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Tritura, volume kendaraan terlihat padat. Begitu juga di Jalan Tritura menuju persimpangan Jalan STM hingga ke arah Underpass Titi Kuning.

Arus lalu lintas di Underpass Titi Kuning menuju Jalan AH. Nasution hingga simpang Jalan Karya Jaya, terlihat mulai ramai oleh kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut. Begitu juga di simpang Johor.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi, para petugas kepolisian dari Satlantas beserta dengan Dinas Perhubungan tampak mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas," kata Aiptu Hamzah.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan AH. Nasution menuju Fly Over Jamin Ginting hingga ke arah Jalan Ring Road. Begitu juga di Jalan Ring Road menuju Jalan Setia Budi ramai oleh kendaraan bermotor.

Sementara di Jalan Setia Budi hingga ke arah Jalan Sei Serayu dan Jalan Abdullah Lubis juga terlihat ramai oleh para pengendara kendaraan bermotor.

Arus lalu lintas di persimpangan Jalan Pattimura, Jalan S. Parman dan Jalan Sudirman, volume kendaraan juga terlihat padat.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Diponegoro menuju arah persimpangan Jalan Zainul Arifin. Sementara di simpang Jalan Imam Bonjol dan Jalan Palang Merah arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi