Lalu Lintas Akhir Pekan Terpantau Ramai Lancar

Lalu Lintas Akhir Pekan Terpantau Ramai Lancar
Arus lalu lintas di kawasan Underpass Titi Kuning, Sabtu (22/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Akhir pekan, kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan terlihat mulai ramai oleh para pengguna kendaraan bermotor yang melakukan aktivitas, Sabtu (22/2).

Arus lalu lintas mulai ramai dilalui kendaraan bermotor seperti di Jalan AH. Nasution menuju arah Underpass Titi Kuning hingga ke arah Jalan Tritura.

Jalan Sisingamangaraja, Jalan Sakti Lubis, Jalan Saudara, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Turi hingga arah ke persimpangan Jalan Pelangi juga demikian.

Sementara di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan Gedung Arca, Jalan HM. Joni arus lalu lintas juga mulai terlihat ramai oleh kendaraan bermotor yang melintas.

Jalan Halat, Jalan Ismailiyah, Jalan Amaliun, Jalan Laksana, arus lalu lintas di kawasan tersebut mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Untuk mengurai kemacetan, beberapa petugas Satlantas dan Dishub juga tampak mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan dan persimpangan jalan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan lebih mengutamakan keselamatan," kata Bripka Ridwan.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Halat menuju Jalan Juanda hingga ke persimpangan Jalan Brigjen Katamso. Begitu juga di Jalan Juanda menuju simpang Polonia.

Jalan Juanda, Jalan Monginsidi, hingga ke arah simpang Jalan Pattimura, dan simpang Brimob, arus lalu lintas juga ramai oleh kendaraan bermotor.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sudirman menuju persimpangan Jalan Cik Ditiro dan Jalan Juanda. Begitu juga di Jalan Diponegoro menuju persimpangan Jalan Zainul Arifin.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi