Persiraja Bungkam PSMS 1-0 di Laga Uji Coba

Persiraja Bungkam PSMS 1-0 di Laga Uji Coba
Persiraja Vs PSMS di Laga Uji Coba (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Aceh - Laga uji coba antara Persiraja Banda Aceh Vs PSMS Medan berakhir dengan skor 1 - 0. Gol semata wayang untuk keseblasan Laskar Rencong dicetak Miftahu Hamdi dari jarak dekat pada menit ke-11.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Jumat, (21/2) malam. Dalam laga uji coba, skuad Laskar Rencong sebagai tuan rumah menurunkan empat pemain asing yang baru dikontrak untuk melakoni Liga 1 seperti Vanderley, Bruno Dybal, Adam Mitter, dan Samir Ayass.

Sejak kick off babak pertama kedua keseblasan saling membangun serangan. Beberapa umpan pendek yang dimainkan anak-anak Medan mampu dihalau oleh pertahanan Persiraja Adam Mitter dkk. Begitupun sebaliknya.

Para penonton yang bergemuruh tampak memenuhi tribun stadion. Mereka bersorak gembira dan bertepuk tangan saat Miftahul Hamdi membobol gawang yang dijaga oleh Abdul Rohim, gol untuk Persiraja.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tetap tak berubah. PSMS yang membawa 19 pemain harus pulang dengan kekalahan usai melakoni laga uji coba.

Setelah bermain dengan PSMS, Sabtu (22/2) pagi, Persiraja akan terbang menuju Padang atas undangan Semen Padang FC. Persiraja akan dijadwal bertandingan dengan Semen Padang FC, Minggu (23/2) sore.

(RZD)

Baca Juga