Penjaringan Balon Ketua Golkar Sumut Ditutup, Tak Ada Nama Ijeck

Penjaringan Balon Ketua Golkar Sumut Ditutup, Tak Ada Nama Ijeck
Penjaringan bakal calon Ketua Golkar Sumut sudah ditutup (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Hari terakhir penjaringan bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara sudah ditutup. Pada Minggu (23/2) sampai pukul 16.00 WIB, batas terakhir penjaringan, tak ada tambahan pendaftar.

Sebelumnya dikabarkan nama Wakil Gubernur Sumur, Musa Rajekshah, akan mendaftar di menit terakhir. Namun sampai batas akhir, pria yang biasa dipanggil Ijeck itu tidak tampak di lokasi pendaftaran Panitia Musda X Golkar Sumut.

"Sampai batas akhir hari ini pukul 16.00 WIB tidak ada satu pun yang datang mendaftar," kata Wakil Ketua SC Bidang Verifikasi dan Pemilihan Musda X Golkar Sumut, Samsir Pohan, dalam keterangan resmi diperoleh Analisadaily.com.

Turut hadir di sana Sekretaris SC Musda Golkar Sumut, Rasyid Assaf Dongoran, Koordinator Bidang Media Musda X Golkar Sumut, Apri Budi, serta Tim SC Rudi Suntari dan Alfan Sihombing.

Dikatakan Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Sumut itu, Panitia Penjaringan hanya menerima satu nama pendaftar Bakal Calon Ketua Golkar Sumut, yakni Ahmad Yasir Ridho Loebis.

"Panitia hanya menerima satu nama dan berkas pendaftaran atas nama Ahmad Yasir Ridho Loebis," jelas Samsir.

Disinggung soal potensi satu calon yang maju di Musda X, Samsir menyatakan pihaknya hanya menerima pendaftaran.

"Satu nama pendaftar akan diverifikasi tim panitia. Kami hanya menerima pendaftaran," sebut Samsir.

Musda X Golkar Sumut rencananya digelar Minggu-Selasa (23-25/2/2020) di Hotel JW Mariott Medan. Dalam prosesnya panitia membuka penjaringan bakal calon Ketua Golkar Sumut selama tiga hari sejak Jumat-Minggu (21-23/2/2020).

(RZD/EAL)

Baca Juga