Lalu Lintas Awal Pekan Terpantau Ramai Kendaraan Bermotor

Lalu Lintas Awal Pekan Terpantau Ramai Kendaraan Bermotor
Arus lalu lintas di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Senin (24/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan di Kota Medan terpantau ramai dari para pengguna kendaraan bermotor. Hal ini dikarenakan masyarakat kembali melakukan aktivitas seperti biasanya, Senin (24/2) pagi.

Ramainya arus lalu lintas tampak di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pelangi, dan Jalan Turi. Kepadatan kendaraan bermotor terjadit di kawasan tersebut. Begitu juga di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso.

Di Jalan Brigjen Katamso menuju simpang Jalan Sakti Lubis, arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. Begitu juga di Jalan STM menuju Jalan Alfalah.

Untuk mengantisipasi kemacetan, petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas juga tampak mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Bagi para pengendara kendaraan bermotor diimbau selalu membawa surat-surat kendaraan," kata Aiptu Rizki.

Ramainya arus lalu lintas juga terjadi di simpang Mariendal menuju Jalan Tritura hingga ke persimpangan Jalan STM. Begitu juga arus lalu lintas yang mengarah ke Underpass Titi Kuning.

Arus lalu lintas di Jalan AH. Nasution menuju arah simpang Johor hingga ke arah simpang Jalan Jamin Ginting, arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor yang melintas.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi