Sekjend MAPAN RI: Figur Dedi Iskandar Batubara Tepat untuk Al-Washliyah

Sekjend MAPAN RI: Figur Dedi Iskandar Batubara Tepat untuk Al-Washliyah
Sekjend MAPAN RI Andhy P Nainggolan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Parapat - Sekretaris Jenderal (Sekjend) Masyarakat Pegiat Anti Narkoba (MAPAN) RI, Andhy P Nainggolan menilai figur Dedi Iskandar Batubara merupakan figur yang tepat untuk memimpin Al-Washliyah Sumut.

Ia yang hadir langsung ke lokasi Muswil XIII Al-Washliyah Sumut, Kamis (27/2) di Hotel Danau Toba, Parapat, melihat organisasi Islam terbesar di provinsi ini haruslah dipimpin oleh figur yang memiliki karakter kepemimpinan yang kuat dan bermartabat.

"Ya, saya kira Dedi Iskandar Batubara punya karakter kepemimpinan yang tak perlu kita ragukan lagi. Pengalamannya di Al-Washliyah juga sudah cukup mumpuni. Selain itu ia juga memahami persoalan birokrasi dan legislasi. Jaringan politiknya yang menasional menjadikan Dedi figur yang komplit, agar Al-Washliyah Sumut terus berkembang," ujarnya.

Bakal Calon Walikota Sibolga itu menegaskan untuk mendukung Dedi Iskandar Batubara memimpin Al-Washliyah Sumut.

"Insya Allah, perjuangan beliau diridhoi. Secara moril saya mendukung, meskipun tidak punya hak suara dan berada di luar organisasi Al-Washliyah, boleh dikatakan saya simpatisan Al-Washliyah," ujarnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi