Lalu Lintas Terpantau Ramai Kendaraan Bermotor

Lalu Lintas Terpantau Ramai Kendaraan Bermotor
Arus lalu lintas di kawasan Jalan STM menuju Jalan Tritura, Medan, Jumat (28/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Beberapa kawasan terpantau ramai oleh kendaraan bermotor, dikarenakan masyarakat mulai kembali melakukan aktivitas seperti biasanya, Jumat (28/2).

Ramainya arus lalu lintas terlihat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi, dan Jalan Pelangi. Volume kendaraan mulai ramai di kawasan tersebut.

Di Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Tritura, arus lalu lintas terlihat ramai. Begitu juga di Jalan Tritura menuju persimpangan Jalan STM hingga ke arah Underpass Titi Kuning.

Di Underpass Titi Kuning menuju Jalan AH. Nasution simpang Johor, arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor yang melintas.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi di pagi hari, petugas kepolisian dari Satlantas beserta dengan Dinas Perhubungan tampak mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengendarai kendaraan," kata Bripka Tarigan.

Ramai arus lalu lintas juga terlihat di Jalan AH. Nasution menuju Fly Over Jamin Ginting hingga ke arah Jalan Ring Road. Begitu juga di Jalan Ring Road menuju Jalan Setia Budi.

Di Jalan Setia Budi menuju persimpangan Jalan Dr. Mansyur, arus lalu lintas juga terlihat ramai dipadati oleh kendaraan bermotor.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi